Mengenai Saya

Foto saya
Yogyakarta, D.I. Yogyakarta, Indonesia

Kamis, 11 Oktober 2012

Case Study Chapter 3-Technology. The Answer!


Chapter 3 - Technology

1.   Bagian ini akan mengevaluasi faktor-faktor industri yang membentuk strategi Apple. Saat ini Apple karena posisi yang kuat dapat mengatur pasar tablet tapi masih ada factorswhich banyak yang perlu dianalisa sebelum iPad bisa menjadi pemimpin pasar benar.

Kekuatan Pemasok:
Apple memiliki kekuasaan tinggi di atas konsumen karena mereka memiliki merek
besar dan karena itu dengan kebijakan harga monopoli. Standard produk mereka dan tidak dapat disesuaikan oleh orang lain. Perusahaan ini mengambil produk dari perusahaan lain somany dan perakitan itu yang telah membantu mereka untuk menentukan harga dan citra merek yang tinggi membantu mereka untuk kas harga iklan dari konsumer. Perusahaan ini telah berubah produk dan meluncurkan iPad 2 dari Maret 2,2011 tapi masih ada banyak pembeli yang belum pernah menggunakan generasi pertama iPad belum.

Kekuatan Pembeli:
Para pembeli tidak memiliki kontrol atas iPad dan mereka berada dalam kekuasaan perusahaan. Pembeli ingin mendapatkan produk secepat mungkin tapi kebanyakan
perusahaan mengatakan 3-4 minggu untuk iPad untuk mencapai konsumen. Karena ikatan yang kuat dengan penyedia thenetwork pembeli harus mengambil produk di bawah kontrak dinyatakan theyhave untuk membayar uang besar untuk mendapatkan iPad saja. Harganya $ 499 di AS tapi inAsia nya $ 544 tapi pembeli tidak dapat melakukan apapun karena daya rendah di atas pemasok. Produk dalam kategori ini cukup tinggi dan sehingga biaya beralih juga cukup ancaman yang tnggi.

Ancaman Siswa Baru:
Perusahaan telah memiliki citra yang baik dan
susah untuk meniru strategi mereka karena permintaan keuangan tinggi. Apple menentukan harga produk dan konsumen siap untuk membayar & menempatkan pre-order oleh online yang menunjukkan bahwa Apple memiliki posisi tawar yang tinggi. Mereka juga mendapatkan profit dan baik memanfaatkan Cina untuk perakitan iPad. Biaya beralih tinggi dan perusahaan menghabiskan hampir 3% dari anggaran pada R & D yaitu sekitar $ 464 mlcompared menjadi saingan mereka 1,9 miliar masih Nokia adalah mengambil waktu untuk memulai investasi products. Awal mereka cukup tinggi dan membangun infrastruktur tidak cangkir teh setiap orang, terlepas dari R & D divisi mereka juga perlu toko di seluruh dunia yang memakan waktu dan membutuhkan banyak uang.

Ancaman Pengganti:
Ancaman tersebut moderat tetapi menurut Garter melaporkan pasar theTablet secara signifikan akan mempengaruhi penjualan laptop dan PC (10,5% saja) dan
tablet diharapkan pertumbuhan sebesar 100% untuk mencapai angka 54 juta di 2011. Apple memiliki pangsa pasar 80% tahun lalu dan diharapkan bahwa LG, Motorola, RIM, HP dll akan mempengaruhi penjualan dari penjualan Apple. Perusahaan telah menghentikan produksi iPad dan 2 sekarang iPad di tempat. Tapi waktu yang akan memberitahu siapa yang akan menjadi pemimpin.

Persaingan kompetitif:
Pertandingan yang cukup tinggi dalam industri Tablet dan TI giantslike Google, LG, Samsung, Toshiba, Acer dan merek lokal lainnya sedang memasuki
pasar dan apa yang harus memiliki bagian mereka dari pasar konsumen. Meskipun pertumbuhan Apple adalah 61% dan diharapkan mereka menjadi pemain dominan tetapi masih kompetensi cukup tinggi terutama karena tingginya inflasi di negara-negara dan produk yang cukup mahal bagi pengguna normal. Tantangan lain adalah touse paksaan hanya Apple aplikasi dari toko Apple di dunia konsumen di mana semua orang mendapatkan digunakan untuk preferensi harga freeware atau rendah karena pembajakan perangkat lunak.

2. The iPad disruptive technology
·      Infrastuktur
-     Core capabilities: sentuh tablet layar ponsel
-     mitra jaringan: facebook, twitter, youtube
-     konfigurasi nilai: seminar pendidikan, pameran

·      Menawarkan
-     nilai proposisi: pengalaman gaya hidup, baru
-     hubungan pelanggan: Apple store, layanan pelanggan online
-     saluran distribusi: Apple store di seluruh dunia

·      Keuangan
-     struktur biaya: biaya operasi, biaya tenaga kerja
-     pendapatan aliran: sponsor, iklan

·      Pelanggan
-     Target pelanggan: pemuda untuk profesional

Winners and Losers


WINNERS
LOSERS
eReaders
iPad bisa menjadi perangkat yang membuat eBook dan eReaders pergi utama. EReaders murah bias menguntungkan

iPad membuat eReaders yang ada termasuk the Kindle, Sony eReader, Que logika plastik dan B & N Nook terlihat sangat biasa dan usang
Book Publisher
eBook dan buku audio bisa pergi utama dan jika apel melakukan apa yang telah mereka lakukan dengan musik mereka akan menggunakan posisi monopoli mereka untuk menjaga harga tinggi
industri buku bisa pergi dengan cara yang sama dengan industri rekaman dan kehilangan kontrol distribusi digital dari produk mereka

Apps. Market
aplikasi iPhone telah menjadi pasar yang luar biasa inovasi dolar hanya dalam beberapa tahun
aplikasi telah begitu sukses bahwa persaingan berarti setiap niche memiliki puluhan competitiors dan harga sedang diperas pernah lebih rendah
3.
·       
Apple Business Model
-     eBook
-     eMagz
-     eNewspaper
-     Paperless
-     TV on the go
-     Bigger Segment

·      Distributor
-        menawarkan lebih banyak kebebasan untuk penerbit
-        bertindak sebagai agen
-        murah ebook di masa depan
-        30% fees on sales
-        $12-14 per eBook

·      Content Creator
-     lebih isinya
-     spesifik kebutuhan pelanggan dan keinginan
-     mempersonalisasi
-     aplikasi berkualitas tinggi untuk berbagai media

Tidak ada komentar:

Posting Komentar