Mengenai Saya

Foto saya
Yogyakarta, D.I. Yogyakarta, Indonesia

Jumat, 08 April 2011

hal-o

halo.. ini blog ketiga-ku setelah dua blog lain aku lupa id serta password. oh ya! Namaku Farah,yahh kamu2 bisa panggil aku farah aja ga pake queen :D
umurku tahun ini mau 18,aku kuliah di salah satu universitas swasta di Yogyakarta.. okay, aku suka baca komik atau novel pengembangan hehe.. apapun deh yg penting ku bisa baca. aku punya suara tertawa yg khas dan indah sekali.. ketawaku bisa selebar apapun dan keras.. yah, tp teman2ku no problem aja. mreka terima aku apa adanya karna aku memang selalu apa adanya. aku terlalu sempurna karna memiliki ribuan tawa dan hal yg terlalu gila. hahaha :D terus juga, aku ga begitu terlalu memperhatikan apa itu penampilanku, yahh aku tergolong perempuan yg cuek tp tetep menyesuaikan diri aku hrs pake pakaian apa ketika dtg ke sebuah acara hehe. oke right! kamu2 bisa lho mengenal lbh aku seperti apa.. sering2 cek blog milik-ku aja ya hehe.

salam kenal metal hangat cinta cium peluk kasih membabi buta :* :*
Farah.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar