Mengenai Saya

Foto saya
Yogyakarta, D.I. Yogyakarta, Indonesia

Jumat, 08 April 2011

because of you

Because of you
I never stray too far from the sidewalk
Because of you
I learned to play on the safe side so I don’t get hurt
Because of you
I find it hard to trust not only me, but everyone around me
Because of you
I am afraid

itu tadi sedikit lirik because of you nya Kelly Clarkson. Yups, jebolan dari american idol ini emg canggih bgt suaranya.. apalagi pas kalian liat video klip-nya terlalu menghayati banget deh..
kalian tau kenapa aku bakal mem-posting ini? yak, ini karena lagu yg dilantunkan oleh kelly ini memiliki arti sangat dalam. sebenernya, ini cerita untuk mreka2 yg memiliki keluarga tidak utuh atooo broken home deh (bisa dibilang begitu) kenapa? karna sebetulnya setiap insan ga mau dong pastinya kalo harus meninggalkan apa2 saja yg mreka cintai dan sayangi.. tp, itu lah hidup. hidup itu ky misteri, hidup cuma cerita tentang yg ditinggalkan dan meninggalkan. tp sebetulnya Tuhan itu baik lhooo sama kita2.. Dia menerapkan apa itu sistem karma. semua org yg pernah ngerasain bahagia harus selalu di timpa ketidak bahagiaan. ga seru dong kalo tiap hari sepanjang hidupnya dia harus senang terus??
Tuhan itu baik banget sama kita2. Dia selalu memberikan apapun yg kita minta. Gampang kan? tapi kadang beberapa manusia selalu merasa bahwa Tuhan itu gak adil. contohnya nih, ada di antara kita2 yg cuma punya satu orangtua, mreka selalu beranggapan bahwa tuhan gak adil. dia harus menghadapi kenyataan pahit ketika temen2 sebayanya memiliki keluarga yg utuh. sebetulnya, Tuhan itu baik sama mreka yg tidak memiliki keluarga utuh dan sempurna. Tuhan telah membukakan mata kita bahwa pasangan hidup mreka/kita itu tidak pantas berada d samping kita seumur hidup kita.. Tuhan menggariskan takdir bahwa harus ada perceraian walaupun itu dilarang oleh agama. tp coba deh berfikir rasional. misalnya ada bapak yg sukanya selingkuh, kalo terus2an hidup sama sang istri dan anak kan kesian juga mreka harus hidup dalam kebohongan sebenernya kita harus yakin bahwa Tuhan pasti lebih mengetahui apa yg akan terjadi ke depannya.So, be a positive thinking

nah, soal kenapa dengan lagu ini kita dapet banyak pelajaran loh aslinya. kita sebagai manusia harusnya lebih kuat dalam menghadapi setiap cobaan yg Tuhan kasih.. perpisahan itu gak pernah kita ambil dampak baiknya.. perpisahan itu suatu kesedihan, nah maka dari itu krna perpisahan itu ada kita hrs jd pribadi yg lbh kuat dr sebelumnya..
tapi terkadang karna suatu perpisahan yg bakal merubah hidup kita, kita malah jd takut untuk melakukan sesuatu. kita jd lebih mengurung diri dr kehidupan sosial, hidup kita murung, kita suka kabur dr rumah bahkan lebih parah ada yg sampe mengkonsumsi obat2 terlarang bahkan hingga minuman keras. kalian tau? itu karena mreka tidak bisa menjadi seseorang yg kuat. pada dasarnya, mreka yg melakukan hal itu adalah mreka yg lemah. jiwa yang kuat adalah jiwa yg tidak merusak masa depannya sendiri. so, kalo kalian punya temen atau bahkan kalian sendiri yg mengalami hal ini tolong saling menguatkan diri ya.. inget, kalian yg merasakan hal sprti ini tidak sendiri ko.. kita itu teman,saudara jd jgn takut menghadapi dunia walau memiliki keluarga yg tidak utuh..

alesan posting kaya beginian? ini pengalaman hidup aku. aku hidup dengan ibu saja, tanpa kakak dan adik. bapak-ku meninggalkan kami sejak ibuku mengandung aku usia 8 bulan, sakit bukan? tp dengan kesendirian kita jd lbh berani. intinya tetep positif aja, yakin akan Tuhan punya rencana lbh indah.. kita ga sendiri. ada ataupun gak ada bapak bagiku terasa sama, netra gitu maksudnya. tanpa-nya pun aku msh bisa melakukan hal gila, tertawa keras. seneng kan kalo kita bisa membuat org lain tertawa, bagi2 hepi gitu. yg td sedih jd ga sedih lagi, amal tuh pahala hehe. So, don't be afraid, kita harus jd survivor buat temen2 kita yg ngalamin sama seperti kita hehe. kita bisa jd tongkat penyangga, bangga dong kalo kita kuat? next time lg yaa bakal ngebahas soal lain yg lbh bermakna.
see you guys, keep laugh and rock' on \m/


2 komentar:

  1. Sumpah Neng,,,postingan km ini buat aku mikir kalo aku selama ne belum bisa banggain ortu...aku juga masih sering ngrusak diriku sndiri...Kini aku berusaha buat berubah menjadi lebih baik......masa depan sudah menunggu.......Keep smile

    BalasHapus
  2. masa bang? hehe. makasih bang!! iya nih, keep on stage yow.. selalu semangat. perlahan tp pasti bang hehe :D

    BalasHapus